Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : Terdampar digunung sahara

Translate

Thursday, June 9, 2016

Terdampar digunung sahara

Ada 2 orang Kristen yg terdampar di gurun sahara.
Yg satu bernama George, yg satunya lagi Michael.
Mereka hampir mati kelaparan, tiba2 mereka melihat ada mata air dan ada sebuah mesjid ditengahnya.
Michael berkata: "Hei, kita harus berpura2 jadi org muslim, kalo tdk mereka akan mengusir kita. "Saya akan mengganti nama saya jadi 'Mohammed'. "
George tdk mau mengganti nama.... George berkata: " Nama saya George, dan saya tdk mau berpura2 jadi org lain. Saya tetap 'George'. "
Imam dari mesjid itu menerima mereka berdua dgn senang hati, dan menanyakan nama mereka. 
Michael: "Nama saya Mohammed"
George: "Nama saya George"
Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:
"Tolong bawakan makanan dan minuman hanya untuk George saja".
Dan dia menoleh pd yg satu: "Mohammed, mudah2an anda masih ingat, kalo sekarang lagi bulan puasa......

No comments:

Post a Comment