Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : PRAJURIT PALING BERANI

Translate

Monday, June 27, 2016

PRAJURIT PALING BERANI

Personel pasukan elite TNI mengikuti latihan di Amazon bersama pasukan dari Navy Seal dan Delta Force. Mereka berlatih perang hutan, sabotase hingga aneka jebakan.
Akhirnya tibalah latihan terakhir. Mereka harus berenang menyeberangi Sungai Amazon yang penuh buaya, ular anaconda dan ikan piranha. Jelas ini sangat mengerikan.
Instruktur bertanya, siapa yang berani melakukannya?
Tidak ada jawaban.
"Kalau ada yang berani, kalian akan dinobatkan sebagai prajurit paling berani di dunia!" katanya.
Tak ada yang mengacungkan tangan. Si instruktur menambah tawarannya. "Bagaimana dengan hadiah USD 10.000 dan liburan ke Hawaii?"
Tiba-tiba, hadirin dikejutkan dengan seorang personel TNI yang terjun ke sungai. Sambil berteriak dia berenang dengan gesit menghindari aneka hewan buas di Sungai Amazon.
Dia berhasil lolos dan sampai ke seberang dengan selamat walau dengan napas memburu. Hadirin terpukau melihat keberanian prajurit dari Indonesia itu.
"Selamat! Kau mau gelar prajurit paling berani dinobatkan sekarang?" tanya instruktur.
"Tidaaak!" teriak prajurit TNI itu.
"Oh, atau mau segera uang USD 10.000 dan liburan ke Hawaiii?" tanya instruktur lagi.
"Tidaaaak!" teriak prajurit TNI.
"Lalu apa yang kau mau?" tanya instruktur penasaran.
Sambil menahan marah prajurit TNI berkata: "Saya hanya mau tanya siapa orang yang tadi iseng mendorong saya masuk ke dalam sungai. Saya akan hajar dia!!" ðŸ˜ 

No comments:

Post a Comment