Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : KAMAR MANDI BERLAMPU OTOMATIS

Translate

Monday, June 13, 2016

KAMAR MANDI BERLAMPU OTOMATIS

Suatu hari, Ambo Nene' yang sudah berusia 85 tahun bercerita ke Uwwak Sanro temannya, tentang kejadian aneh yang dialaminya.
Dalam bahasa Bugis, ia menceritakan keanehan yang sering terjadi didalam rumahnya.

"Sanroo..., ada yang aneh dengan toilet saya. Setiap malam waktu saya mau kencing, lampunya langsung nyala sendiri begitu saya buka pintunya".
(Sanroo..., engka je' makalain laeng sedding ko kamara mandikku. Narekko tenga benni melo'ka lao teme, tappa tuo i yero lampunna kamara'e ko Ubukkai tange'na)
Sanro menjawab, "Mboo, Ambo istirahat saja dulu, nanti saya perbaiki"
(Mboo',Istirahat meki dulu Ambo, matu'pi lo padecengi).., Kata Uwwak Sanro mencoba menenangkan Ambo.
Karena merasa ada yang aneh dengan cerita tersebut, kemudian si Uwwak Sanro menelepon keluarga Ambo, dan yang ngangkat kebetulan cucunya si Ambo, I Cokka namanya.
"Hallo nak Cokka, tadi Ambo memberitahu kalau lampu toiletnya langsung menyala saat pintunya dibuka, apa memang kamar mandinya di pasang lampu otomatis?
Mendengar hal ini, I Cokka langsung berteriak,
"Mamaaa .... Kakak... Deng Watii... Ambo Nene KENCING DI KULKAS LAGI TUH !!!"

No comments:

Post a Comment