Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : BINGUNG

Translate

Wednesday, June 15, 2016

BINGUNG

Suatu hari dirumah sakit gila
Dokter bertanya kepada seorang pasiennya: bagaimana Anda menjadi sakit jiwa ?
Pasien menjawab : 
"Karena hubungan keluarga! "

Dokter bingung....
Pasien menjelaskan :
"Beberapa tahun yang lalu, saya menikah dengan seorang janda , dan dia memiliki putri sekitar dua puluhan..."
"Kemudian, ayah saya merayu anak tiri saya dan menikah, Anak tiri saya menjadi ibu tiri saya dan ayah saya menjadi menantu saya.."
"Dua tahun kemudian, istri saya melahirkan anak saya, dia adalah adik dari ibu tiri saya, sehingga anak saya memanggil saya ayah, tapi saya bisa juga memanggil anak saya paman !" 😀
"Kemudian, anak tiri saya dan ayah saya memiliki seorang putra, dia saudara saya, tapi dia harus memanggil saya kakek ......." 😂
"Pada saat yang sama, saya suami istri saya , istri saya adalah ibu dari ibu tiri saya , yaitu nenek saya, jadi saya adalah kakek saya sendiri"
Otak saya jadi kopyor tidak kuat memikirkan kerumitan itu dok..." 😢

No comments:

Post a Comment