Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : NAIK MOBIL SEWA

Translate

Monday, June 13, 2016

NAIK MOBIL SEWA


Untuk teman yg biasa naik mobil sewa Mks-Pare. Hati2 ada mobil misterius, mobil avanza warna Kuning, jgn sampai kejadian ini terjd pd keluarga dan diri anda.
Kemarin malam ada kejadian aneh tepatnya jam 10 malam seorg wanita naik mbl sewa itu di daerah Pangkep. Di dlm mobil hanya ada dirinya sendiri dgn sopir tanpa ada penumpang lain.
"tdk biasanya hari ini sepi" kt sopir.
Tdk lama kemudian mobilpun berangkat, saking capeknya wanita itu tertidur. Tepat di jalan sunyi gelap di daerah Barru wanita ini terbangun dan merasa mobil berjalan sangat pelan sekali.
Saat melihat ke depan wanita itu kaget sambil berteriak minta tolong krn mobil berjln tanpa sopir. Ia pun mengeluarkan kepalanya ke jendela mobil berharap ada org lewat, wanita itu semakin kaget setelah melihat ada kepala juga nongol dari belakang mobil sambil berkata,
"JANGAN MAKO BERTERIAK KODONG KA' LAGI KU DORONG INI MOBIL....MOGO' KI...!!"
— tolol .   

No comments:

Post a Comment