Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : Kisah seorang pramugari

Translate

Thursday, August 30, 2012

Kisah seorang pramugari


Sempet menghilang dari peredaran,, soalnya selama beberapa bulan gue menjalani masa pemulihan dari kegalauan (sumpah bahasanya lebay gila) hahaha… yaaaaa eyke abis kena heartsick ! Oh Mamaaaaa I really need a doctor huhu but tenaaaaang….! Sekarang gue udah kembali normal koook hehe banyak pengalaman yang amaze lhoooo.. One by one yaaaaa ;)

Cari jodoh itu memang susah-susah gampang… Yaaaaah apa mau di kata, kisah cinta gue kandas lagi di tengah jalaaaan.. *phew…

Putus, udah lumayan lama… Sekarang kembali menjadi JOMBLO ting ting !!! Kisah nya cukup unik dan menarik (promosi banget), jadi aku coba share yaaaa even sebenarnya ini agak pribadi siiihh……. Tapi semoga bisa jadi inspirasiihh.. Yuk mariiiiiiiiiiiihh…..

Jadian secara instan, dengan banyak rayuan gombal, penuh dengan janji abcde, tapi ternyata semua PREEEEEETT !! Tong kosong tendang aja ke laut !!!! (aduh maaf emosi lahir batin)….. Itu lah laki-laki, awalnya ngemis-ngemis cinta, mohon-mohon, eh setelah dapet, di lepeh… Aduuh naaak, malang kali nasib amboooo…. Huhuhuuhu

Gueeeeee, Seorang fiita !! Di tinggal begitu saja sodara-sodara….!!!!!! Tanpa ada kepastian atau kata “KITA PUTUS” pun gak adaa…..!!!! Mencekam banget ga sih tuuuh bzzzzzzzzzz…..

*Oke kita mulai cerita dari awal, si mantan saya kasih nama samaran yaa.. OGI (Orang Gila)… Setuju ?? Setujuuuu !!!*

Dulu…. Dia lah yang seperti sangat membutuhkan gue, bahkan kalau mau di bilang memuja-muja gue (Ya iyalah secara gue masih muda, unyu, cantik, menarik, baiiik pulaaaa #cuih haha)…..
Saat itu gue no feeling banget…. Gue yang tadi nya ga ada rasa sama sekali, jadi ada berasa sedikit lah ke Si Ogi guk guk… Gimana enggak,, Ogi selalu ngeyakinin gue dengan mantapnya ia berpidato “Kamu akan merasakan cinta saya yang luar biasa,, saya akan penuhi semua kebutuhan mu, dan saya tidak akan menuntut apa pun dari kamu,,, saya cuma minta, tolong kamu belajar mencintai saya dengan tulus…” hoaaaaaaks mendadak muaaaaaaaaal ! ---___---“

Tapi dia betul… Bak permaisuri selama beberapa bulan gue hidup enak hahaha … Ga perlu di certain yaa kaya gimana-gimananyaaa… Nanti gue di kira pamer lagiiii heee *nyengir*

Sebelum jadian, di awal pertemuan gue udah jelasin siapa bagaimana dan makhluk seperti apakah gue ini…. Gue tau dia orang kalangan atas berduit yang punya kehidupan setengah gelap setengah remang-remang.. Jadi gue tegasin ke Ogi kalau gue ini cuma gadis biasa, besar dari keluarga sederhana yang sangat menjaga gue hingga menjadi anak rumahan, cupu dan gak gahoooooelz abeeeezzz….. Even sekarang gue menjadi pramugari yang kebanyakan orang lihat kehidupan kami gemerlap……


Gue punya satu prinsip yang gue pegang teguh, yaitu No Free Sex.


Buat gue ini adalah harta terbesar nya seorang wanita yang pantas di berikan HANYA untuk suami sah nya ! Gue jelasin itu semua ke Si Ogi… And you know what ?! Dia terbelalak kaget gak percaya…. Dia bilang “Jaman sekarang masih ada yaaaa… Ya ampun kok bisa siiiih.. Setau gue yang masih perwi mah cuma anak-anak SD doaaang..”
Gue cuma bisa prihatin......

Haduuuuh mas mbaaa,, masih panjang ceritanyaaaaa…… Agak males juga nyeritainnyaaaaaa……..

Gue bikin ringkasan aja yaaaaaa :D

=> Ogi menerima dan mau menjaga prinsip gue itu,

=> Kita jadian, dengan beberapa syarat gue ajukan :
- No sex
- menikah setelah gue cukup umur, yaitu di usia 26 tahun
- Penuhi semua kebutuhan gue dan keluarga gue

=> Ogi menuntut untuk cepat menikah, gue kasih lah keringanan dengan banyak pertimbangan..

=> Gue mulai sayang sama Ogi *yaks

=> Ogi mulai mengeluh dan keberatan dengan prinsip gue itu,

=> Kami rencana menikah tahun depan bulan Juni,

=> Prinsip gue selalu di permasalahkan, ga ada jalan keluar… Ogi merasa sangat tersiksa gundah gulanaaaa…….

Akhir cerita,,, dia mau pergi ke Surabaya… Gue antar sampai di bandara… Ternyata itu adalah pertemuan terakhir kami…. Kami lost contact hingga satu bulan….

*backsound : lagu syahduu*

And one day,,, gue coba telepon tuh Si Ogi….. Dengan hati berdebar-debar, terdengarlah suara laki-laki di ujung telepon..

“Halooo ini siapaa ??”

Sempet diam sebentar, dan dengan canggung gue jawab .. “ yaaaa halooo ini Mas Ogi kaaan ??”

“iya ini saya Ogi… ini siapa ?”
“Maaaas…. Ini aku fitaaa… Mas apa kabaaaar ??!”
“Oh fita, ada apa?”

Gue agak lama terdiam.. “Mas lagi dimana? Kok ga pernah ada kabarnyaaa ??”

Dengan santai nya ia jawab “Ini saya lagi dinner sama bini gue, nanti kapan-kapan saya kenalin”

“Hah apa mas ?? Mas sama siapa???”
“Sama bini gueeeee, yaudah udah dulu ya nanti lagi kontek-kontek lagi oke bye !”

GUE CENGOOO…

Telepon belum di tutup, di penghujung telepon, terdengar suara wanita
“siapa siiihh…”

Tut tut tut tut tuuuuuuuuuuuuuuuuut…………………………

No comments:

Post a Comment