Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : cara memutihkan gigi

Translate

Friday, January 23, 2015

cara memutihkan gigi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bagaimana cara memutihkan gigi secara alami. Beberapa orang mungkin ada yang punya masalah dengan gigi kuning, sudah menyikat gigi tiap hari dan bahkan mungkin melakukan pemutihan gigi, tapi gigi masih terlihat kuning? Pastinya membuat kurang percaya diri dan kurang nyaman.
Berikut ini tips sederhana cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis dicampur dengan garam dapur. Jeruk nipis kaya vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan gigi dan gusi.
Jeruk nipis memiliki sifat pembersih alami yang membuat gigi tampak bersih dan sehat. Garam merupakan bahan alami yang baik untuk gigi. Garam sangat kaya akan sodium.
Selain membersihkan semua kotoran dari gigi, garam juga membuat gusi lebih sehat. Bahkan, garam juga dapat menyingkirkan bau mulut lho. Cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis tidak sulit. Siapkan bahannya, yaitu: 1 buah jeruk nipis dan 1 sdm garam dapur. Sedangkan alatnya, yaitu: pisau dan wadah kecil.
Caranya membuatnya: iris jeruk nipis menjadi 2 atau 4 bagian, lalu peras jeruk nipis, kemudian campurlah air perasan jeruk nipis dengan 1 sdm garam dan aduk sampai merata. Nah, jadilah campuran jeruk nipis dengan garam dapur sebagai cara memutihkan gigi secara alami.
Cara Memakainya: gunakan campuran ini untuk menggosok gigi secara rutin dan teratur setidaknya 2x sehari. Dengan cara ini maka akan menghilangkan plak yang menempel pada gigi. Selamat mencoba...!

No comments:

Post a Comment