Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : #Menjaga#

Translate

Saturday, October 11, 2014

#Menjaga#

Untuk pertama kalinya setelah 18 tahun menikah, seorang wanita menyiapkan makan malam yang buruk bagi suaminya. Sayuran yang terlalu matang, daging bakar yang gosong dan salad yang terlalu asin. Di meja makan, suaminya makan tanpa bersuara.
Setelah itu, ketika wanita tersebut berada di dapur untuk mencuci piring, sang suami datang kepadanya, tersenyum dan mencium keningnya. "Apa maksud ciuman ini?" Tanyanya, wanita tadi tidak percaya apa yang dilakukan suaminya.
"Malam ini masakanmu mengingatkanku pada masakan di hari-hari pertama pernikahan kita! Ini mengingatkanku saat masih sebagai pengantin baru, jadi saya ingin memperlakukanmu seolah kamu adalah pengantin baruku "
Suami yang baik…, ia menjadikan kesalahan istrinya sebagai energi positif bagi kehidupan mereka bersama. Sungguh Muslim yang baik adalah orang yang terbaik perlakuannya terhadap istrinya dan selalu membuat istrinya merasa begitu istimewa baginya
Dari Abu Hurairoh, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda ; “Iman orang-orang mukmin yang paling sempurna adalah yang terbaik akhlaknya dan yang terbaik diantara kamu sekalian adalah yang terbaik memperlakukan istri”. (HR. Tirmidzi, Ahmad dan Ibn Majah )

No comments:

Post a Comment