Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : Pusiiiing,.. Saat Terindah Akan Tiba,....

Translate

Tuesday, November 27, 2012

Pusiiiing,.. Saat Terindah Akan Tiba,....

Elong: kenapa bengong Tong? Gw dnger bentr lagi lo nikah ya...
Etong: iya Long, itu dy yg bkin gw tambah pusing.
Elong: Lho,,kok bisa?? Emang knpa Tong?? Bukannya,... harusnya lo senang skarang...
Etong: gw pan blom punya rumah Long. Ntar mw tinggal dmna bini gw??
Elong: alaaaah,,,,,itu aja bkin lo pusing. Kan bisa tinggal drumah mertua lo
Etong: makanya gw makin pusing Long. Orang calon mertua gw aja sampe skarang masih tinggal drumah mertuanya.


No comments:

Post a Comment