Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : Penyesalan di depan,...

Translate

Saturday, November 24, 2012

Penyesalan di depan,...

Ada pepatah yg mengatakan ' Penyesalan selalu datangnya belakangan ' tapi setelah lo2 pada membaca cerita gue maka lo akan berpikir ternyata Penyesalan itu ada yg datengnya duluan..

“ Ceritanya pada jaman dahulu kala seorang pemuda Kampret bernama si Buyung ikut mendaki Gunung bersama 3cewek cantik,,Dgn stelan baju baru warna kuning pemberian partai Golkar & kupluk hijau nemu pas kampanye PPP si Buyung mulai tebar pesona..
Didepan cewek2 Buyung berkata " biar gue duluan, kalian dibelakang gue aja, kalo ada apa2nya biar gue hadang sendiri "
Buyung & cewek2 pun mendaki gunung, gunungnya tinggi sekali, kiri kanan banyak pohon cemara ( haha ga penting kaliiiiiiee )
Tiba2 Buyung kaget ketika didepan mata, hidung, telinga, bibir dan pipinya dia melihat seekor Ular..
Sambil lari ketakutan Buyung berkata " AH KAMPRET NYESEL GUE DULUAN..!!

Nah benerkan ada penyesalan yg datengnya duluan??
Ga lucu ya?? Emang ga ko'..





sumber: FB CL (cerita lucu)

No comments:

Post a Comment