Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : Tak usah ragu menanamnya.

Translate

Saturday, October 13, 2012

Tak usah ragu menanamnya.

Bila kiamat telah tiba.
Di tanganmu masih tergenggam bibit kurma.
Tak usah ragu menanamnya.
Karena Allah tidak melihat hasilnya.
Tapi melihat usaha yang kita kerahkan.
Karena Allah menghargai daya upaya.
Asal sesuai dengan petunjuk-NYA.

Menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah bukan berarti berhenti berbuat dalam urusan sehari-hari. Seorang mukmin terlibat dalam setiap tingkat permasalahan dan memikul semua tanggung jawab. Bertawakal kepada Allah terletak pada kesadaran bahwa segala sesuatunya berada dalam kendali Allah sambil tetap berbuat dengan sebaik-baiknya.

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah .

"Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan suatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri".
(QS Ar ra’d :11).

Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap suatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.


"Dan bertawakallah kepada Allah. Cukuplah Allah sebagai Pelindung."(Qs Al-Ahzab:3).



sumber: strawberry

No comments:

Post a Comment