Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : Keseimbangan Hidup

Translate

Friday, August 30, 2013

Keseimbangan Hidup



Tuhanku Yang Maha Damai, terima kasih atas nikmat kehidupan yang Kau ijinkan untuk kualami di hari ini.

Aku memang belum sepenuhnya mengerti tentang tujuan kehidupanku, tapi setidaknya aku tahu bahwa aku hidup untuk kemuliaanMu.

Karena Engkau Maha Mulia, maka jika aku memuliakanMu – sesungguhnya kemuliaan itu adalah untukku.

Engkau Maha Kaya, maka jika aku patuh kepadaMu – Engkau akan memperbaiki rezekiku, membebaskanku dari keharusan berhutang, dan memapankanku dalam kehidupan yang sejahtera.

Engkau Yang Memiliki Ilmu, maka menuntut ilmu adalah sesungguhnya sama dengan meminta milikMu - yang Kau berikan bersama derajat yang lebih tinggi dan rezeki yang pantas bagi derajat itu.

Tuhan, aku mohon kehidupanku hari ini Kau sehatkan, Kau damaikan, Kau kuatkan, Kau lancarkan, dan Kau indahkan. 

Tuhan, aku mohon Kau tambahkan rezekiku dari sumber yang sudah kuketahui dan dari sudut-sudut yang tak kuketahui.


Tuhan, penuhilah hatiku dengan cinta, wajahku dengan kasih, suaraku dengan keteduhan, sentuhanku dengan kelembutan, dan namaku dengan keindahan.

Aku sungguh berharap agar Engkau Yang KemahaanNya tak tersamai oleh siapa dan apa pun, mengabulkan niat dan arti dalam setiap kata pada doaku di pagi ini.

Engkau Maha Mengetahui, maka aku yakin Engkau akan juga menghadiahiku dengan kebaikan yang tak kuminta tapi yang sangat kubutuhkan.

Aamiin
(sumber:Mario Teguh)

No comments:

Post a Comment