Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : Kisah tentang Tutur Kata

Translate

Thursday, February 28, 2013

Kisah tentang Tutur Kata

Seseorang pemuda melewati seorang
pengemis dan kemudian berhenti untuk
memberikan sedekah kepada pengemis tersebut
tapi ketika ia merogoh kantongnya ia baru
sadar bahwa dompetnya lupa tidak ia bawa
pemuda itu lalu meminta ma'af kepada
pengemis itu dengan berkata''Ma'afkan saya
bu,dompet saya tertinggal dirumah.Insya
Allah saya akan kembali lagi setelah
mengambil uang saya yang tertinggal sungguh
saya minta ma'af bu''
pengemis itupun berkata''Tidak apa apa
nak,kamu telah memberikan lebih banyak
dari semua orang''
pemuda tersebut keheranan''tapi,saya belum
memberikan apa apa bu''
pengemis itu berkata''nak,tutur katamu yang
sopan dan lemah lembut adalah hal yang
termahal yang pernah q terima''

No comments:

Post a Comment