Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : ngegombal,..

Translate

Tuesday, January 8, 2013

ngegombal,..

Cowo : Aku suka mata kamu.
Cewe : Wow, makasih!
Cowo : Yap sama-sama. Tapi aku lebih suka mata ku loh.
Cewe : *kesal* zzz
Cowo : Karena tanpa mata ku aku gak bisa ngeliat mata kamu :*
Cewe : Ahh, aa bisa aja..
============
Cowo : Bapak kamu punya perternakan lebah ya?
Cewe : kok gitu? Kenapa?
Cowo : abis kamu manissss banget kayak madu..
============
Cowo : Bebh, tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
Cewe : loh! kok bisa bang?
Cowo : iya aku buta..buta karena cinta mu

Kamu emang menakutkan tau ga? Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

No comments:

Post a Comment