Welcome to Pear'L Corner' Selamat datang di Pear'L Corner 'Selamat datang di Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner ' Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner 'Welcome to Pear'L Corner'selamat datang Pear'L Corner' Sudut Hati : Jail berbuntut ajal,....

Translate

Wednesday, December 5, 2012

Jail berbuntut ajal,....



(ita yg jail sangat suka menjaili orang-orang.dengan cara berpura-pura tau rahasia seseorang)

*disekolah
ita:"hey mey,gue udah tau semuanya.Loe tega ya mey !"
mey:"jadi loe udah tau kalo gue selingkuhannya pacar loe?,plis jgn apaapain gue.Gue kasih loe 5 baju baru ya".
ita:(ita pun terkejut mendengar pengakuan temannya,tapi dia tdk peduli)"yaudah gue tunggu bajunya".

*di rumah
ita:"papah ita udah tau semuanya"
papah:"tolong papah nak,jgn bilang mamahmu kalo papah punya simpanan,papah kasih mobil baru ya buat kamu"
ita:"yaudah makasih"(walaupun cukup kecewa,tapi ita tak peduli karna ia mendapatkan mobil baru)

_belum puas dgn aksinya tukang kebunpun jdi korban ita_

*dikebun
ita:"mang ujang ita udah tau semuanya"
mang ujang:"jadi ita udah tau kalo mang ujang ini ayah asli ita?"

ita:"tambang mana tambang?,mau bunuh diri gue"

No comments:

Post a Comment